Facebook Twitter

Paduan Suara Mahasiswa Teknik Universitas Diponegoro

Sebagai anak Teknik, saya  ingin sekali meng eksplore kemampuan saya saat di perkuliahan ini. Dari dulu sebenarnya saya suka sekali menyanyi. Tapi karena ga berani meng eksplore makanya saya jadi kurang borkempeten dalam bidang itu. Dulu waktu di bangku SMP (tepatnya saya bersekolah di SMP Negeri 2 Semarang), saya sempat mencoba masuk Paduan Suara di SMP. Tapi karena saya terlambat masuk, jadi ga maksimal. Ya pantes aja soalnya saya baru masuk itu waktu kelas 3 SMP. Padahal seharusnya waktu kelas 3 SMP kami tidak diperbolehkan ambil ekskul apapun, xixi. Jadi waktu ikutan paduan suara, saya cuma ikut waktu nyanyi di upacara tiap hari senin. Sebenernya tujuan utama saya biar ga kepanasan,hahaha (akal licik). Sedangkan dulu waktu SMA, paduan suaranya kurang yahuuud, jadi ga begitu interest. Malah saya jadinya ikutan Paskibra di SMA Negeri 2 Semarang. :-D

Maka dari itu, mumpung udah jadi mahasiswa pengen banget bisa meng eksplore kemampuan non akademik. Sebenernya saya pengen banget ikutan banyak UKM yang berbasis kesenian gitu. Seneng banget lah, apalagi sebagai mahasiswa fakultas teknik sering disibukkan sama tugas seabrek dan banyak praktikum yang bikin stress. Makanya dengan menghilangkan stress itu, saya pengen banget bisa ikutan UKM kesenian. Tapi apa daya, waktu menjadi sangat sangat berharga saat kita masuk di fakultas teknik (entah cuma UNDIP yang seperti itu, atau emang seluruh fakultas teknik berbasis sama). Bahkan dosen saya pun pernah berkata, “Salah satu keistimewaan dari lulusan sarjana teknik adalah mereka sudah terbiasa untuk bekerja di bawah tekanan”. Brrrrr.. Ngeri juga kalo suka keinget kata-kata itu. -__-“

Saya perkenalkan biro di Fakultas Teknik Undip yang saya ikuti, Paduan Suara Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Diponegoro atau bisa disebut Diponegoro Engineering Choir.

Waktu mas One Wisuda


Lomba Paduan Suara USM
(Juara Harapan 2)^^

Anggota PSMT

Pengalaman Ngisi Wisuda Pertama Kali with Zela


1 komentar:

cyber newbie mengatakan...

hmm..semoga mendapat pengalaman yang bermanfaat dan tersalurkan hobi km :)

Posting Komentar