Facebook Twitter

Pak Inu Kencana

Sekitar tanggal 5 Agustus 2010 lalu saya sempat membaca koran Suara Merdeka yang di halaman depan ada foto Pak Inu Kencana. Yang membuat saya tertarik adalah judul dari artikel tersebut, yaitu Kabar Inu Kencana. Saya pun segera membaca koran tersebut. Tidak disangka mantan dosen IPDN yang mengungkap kasus-kasus IPDN tersebut sekarang ini ditawari untuk menjadi rektor Universitas Pandanaran yang sering dikenal dengan Unpand. Unpand sendiri berlokasi di Semarang, daerah Tembalang yaitu Jalan Banjarsari. Saya sendiri tidak begitu tahu lokasi sebenarnya dari Unpand, padahal saya adalah mahasiswi Undip yang hampir tiap hari melewati jalan itu. Pak Inu sendiri mengaku bahwa beliau menyebar lamaran untuk menjadi dosen di banyak universitas di Indonesia. Kebetulan di Unpand sendiri masa jabatan rektor yang lama hampir berakhir, maka dari itu Bapak Inu Kencana langsung diminta untuk menjadi rektor baru. Namun, Pak Inu sendiri belum memastikan diri apakah menerima penawaran tersebut atau tidak.

0 komentar:

Posting Komentar