Facebook Twitter

Tokyo Jihen Bubar.. :(

Tahun lalu saya sempat mengulas juga mengenai Tokyo Jihen di blog saya ini http://tediinate.blogspot.com/2011/04/recent-members-shiina-ringo-vocal-and.html
Tai sayang sekali saya dikabari teman saya yang sempat chat di blog saya kalau Tokyo Jihen bakal bubar.. Lagi-lagi karena KKL jadi g update beritanya..hahaha...
Sedih dan kaget juga.. menurut saya Tokyo Jihen adalah sekumpulan brilliant musician..lagunya bagus-bagus..Live pun juga bagus banget..

Alasan bubarnya Tokyo Jihen ini tidak dipublish oleh para anggotanya.. Kalau tidak salah dengar karena memang para personilnya memiliki project masing-masing sehingga memutuskan untuk bubar.. Ya karena memang Tokyo Jihen merupakan band yang personilnya adalah musisi berbakat yang telah memiliki banyak project.. 

Shiina Ringo sebagai vokalis berkata " Saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang menikmati musik dari band kami, meskipun ini adalah waktu yang singkat, terima kasih sebesar-besarnya untuk segalanya hingga saat ini, Tokyo jihen akan bubar pada 29 Februari 2012, hasil kerja kami akan tetap abadi"..Hal ini disampaikan melalui official website Tokyo Jihen *itu kl ada yg ngerti tulisan Jepang ya..:p
Daan sebagai salam perpisahan untuk para penggemar, Tokyo Jihen menggelar konser terakhir yang diberi nama Tokyo Jihen Live Tour 2012 Domestique Bon Voyage. Konser Domestique Bon Voyage hanya diselenggaran di 3 kota pada bulan Februari 2012 yaitu, Yokohama (14 & 15 ), Osaka (21 & 22), Tokyo (28 & 29). Konser terakhir pada tanggal 29 Februari 2012 tersebut merupakan akhir dari perjalanan mereka.. :(

Berikut pesan-pesan dari personil Tokyo Jihen:

(Gambarnya bisa dklik aja biar bisa keliatan jelas,hehee)


Ya, meskipun Shiina Ringo akan tetap berjalan di jalur musik jazz tapi tetep aja pasti ada yang kurang kalau tanpa Tokyo Jihennya.. :D
Cuma bakal bisa berharap Tokyo Jihen bakal kebentuk lagi..^^

Smoga bisa menjadi inspirasi.. :D

2 komentar:

dokunimus mengatakan...

meskipun bubar, Semoga personelnya diberi yang terbaik aja.

tediinate mengatakan...

amin amin..hehehe..mereka tetap berkarya kok,tp ya itu sendiri2..:D

Posting Komentar